PN AP2I Menerima 2 Buku Baru Karangan Dr. Kodrat Wibowo, dkk (FEB UNPAD), Anggota Mitra Bestari Jurnal Perencana Pemerintah (JPP)

Buku Analisis Ekonomi Mikro tentang Hukum Pidana Indonesia, merupakan Karya Penulis bersama-sama seorang ahli ekonomi dengan tujuan memperkenalkan relasi, relevansi, dan saling pengaruh antara ilmu hukum dan ilmu ekonomi dalam hal metodologi sekaligus logika Hukum dalam mempelajari atau menganalisis produk hukum serta mempersiapkan suatu kebijakan regulasi dalam berbagai sektor, termasuk evaluasi dampak regulasi yang dihasilkan. Buku ini dapat diperoleh di Gramedia.

.Buku P Kodrat2

Buku Sisi Lain Akuntabilitas KPK dan Lembaga Pegiatan Antikorupsi: Fakta dan Analisis, adalah yang ditulis oleh Tim Lembaga Pengkajian Independen Kebijakan Publik ((Romli ATamsasmita, Kodrat Wibowo, Amiruddin AD. Imami, dan Nita Noor Soelistyaningati) menguraikan Fakta dan analisis kinerja KPK dan ICW, dengan pertimbangan bahwa lembaga swadaya masyarakat tersbut memiliki peranan yang menonjol dalam pemberantasan korupsi. Buku dapat Anda dapat di Gramedia terdekat…

Buku P Kodrat 1

Share Button

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar