TELAH TERBIT MAJALAH “MEDIA PERENCANA” EDISI PERDANA FEBRUARI 2017 MAJALAH PROFESI PERENCANA PEMBANGUNAN PN AP2I 2015-2018

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, mengawali tahun 2017 ini Pengurus Nasional Asosiasi Perencana Pemerintah Indonesia (AP2I) berhasil menerbitkan sebuah majalah perencanaan pembangunan dengan nama Media Perencana. Tujuan penerbitan majalah Media Perencana ini adalah sebagai wahana menyalurkan aspirasi bagi profesi perencana pembangunan.

Terbitnya Majalah ini diilhami dan terinspirasi dari sebuah pemikiran bahwa “perencana” sudah saatnya untuk hadir. Hadir untuk bekerja dan membuat rencana pembangunan yang berkulitas demi terciptanya bangsa yang lebih baik. Majalah ini akan mencoba mengulas isu-isu tentang kehadiran perencana dan kinerja perencana, serta sejauh mana manfaatnya bagi bangsa dan negara. Untuk itu, Pengurus Nasional (PN) AP2I berupaya berperan dalam mewujudkan perencana sebagai sebuah kekuatan dan profesi yang dihargai dan disegani dalam memperbaiki kualitas perencanaan pembangunan di Indonesia.

Pada edisi perdana ini, Redaksi sengaja menampilkan hasil-hasil diskusi Forum Diskusi Nasional Perencana 2016 yang diselenggarakan di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, tanggal 5-6 Desember 2016. Diskusi Nasional yang bertajuk: “Mengkaji Isu- Isu Strategis Kebijakan Publik, Meningkatkan Kualitas Perencanaan Pembangunan” ini digagas oleh Ketua Umum bersama Tim Think Tank PN AP2I. Fokus FDN Perencana 2016 membahas sinergi perencanaan dan penganggaran, sinergi perencanaan pembangunan nasional dan daerah, dan peran perencana dalam menghadapi MEA. Pandangan-pandangan para pembicara dalam Forum Diskusi dimuat dalam rubrik Laporan Utama. Kesimpulan Forum Diskusi disajikan dalam rubik Rekomendasi.

Harga Eceran: Rp. 35.000,- (tidak termasuk ongkos kirim)

Pemesanan Hubungi Ali Sahbana: 0815-1651-985

Majalah conten web

Share Button

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


Skip to toolbar